JAMU TELAT DATANG BULAN SIDOMUNCUL.

 Tanpa dijelaskan lebih lanjut tentu saja Anda sudah tahu kapan Anda membutuhkan jamu telat datang bulan Sidomuncul. Umumnya memang datang bulan terjadi satu kali setiap bulannya dan Setiap wanita pasti memiliki tanggal datang bulan yang berbeda-beda.

jamu telat datang bulan sidomuncul

Apabila datang bulan tak segera datang, sangat wajar apabila Anda atau wanita di luar sana merasa resah. Mungkin hal inilah yang Anda rasakan saat ini. Keresahan tersebut tak perlu berlama-lama di diri Anda, karena Anda sudah bisa mengandalkan jamu telat datang bulan Sidomuncul.

Jamu Telat Datang Bulan Sido Muncul.

Memang benar adanya ada wanita yang menghafalkan kapan datangnya menstruasi, juga ada yang tidak terlalu memikirkannya saat menjelang datang bulan. Ada yang bisa tahu betul Kapan dia akan mendapatkan menstruasi, juga ada yang kurang bisa menebak. Jamu yang telah diproduksi oleh Sido Muncul ini bertujuan untuk mengatasi terlambatnya datang bulan serta mengatasi menstruasi tidak teratur.

Sebelum datang bulan pastilah ada gejala-gejala tertentu yang dirasakan. Antara satu wanita dengan wanita lainnya bisa saja berbeda apa gejalanya. Untuk mereka yang jeli dan memahami diri sendiri pasti tahu gejala apa saja yang yang mencerminkan akan datangnya menstruasi. Manfaat lainnya dari jamu telat datang bulan Sidomuncul tak hanya untuk mengatasi terlambatnya datang bulan saja. 

Jamu ini diproduksi dengan manfaat lain, yaitu untuk menemani anda di saat tidak adanya gejala-gejala menstruasi tersebut. Jadi, sebelum seharusnya menstruasi datang pun Anda bisa mengandalkan jamu ini. Batalkan saja seharusnya minggu ini anda sudah merasakan gejala menstruasi namun rupanya gejala tersebut tidak datang.
Dengan keadaan ini Anda bisa mengkonsumsi jamu terlambat datang bulan dari Sidomuncul. Sebab memang fungsinya tak hanya untuk mengatasi terlambatnya datang bulan saja, melainkan juga terlambatnya gejala datang bulan.

Pewangi Bulan Sidomuncul.

Dibandingkan seorang pria, Kebanyakan wanita akan lebih sering merawat anggota tubuhnya seperti produk kecantikan apalagi mengenai bagian terhormat dari wanita. Jika Anda seorang wanita yang ingin tampil sehat, wangi, dan segar maka sudah saatnya untuk mengkonsumsi Pewangi Bulan. Pewangi Bulan merupakan produk herbal dari Sidomuncul yang bisa digunakan untuk perawatan organ kewanitaan. Bau yang tidak sedap dan lendir yang berlebihan pada organ kewanitaan bisa dikurangi bahkan dihilangkan dengan herbal ini.

Untuk menyegarkan badan dan mengurangi bau badan juga bisa diatasi dengan Pewangi Bulan Sido Muncul. Herbal yang dikhususkan untuk para wanita ini berasal dari ekstrak tumbuhan yang manfaatnya sudah banyak terbukti ampuh

Bahan-bahan dari Pewangi Bulan yaitu ekstrak Plucheae indicae Folium, Elephantopi Folium,dan Foeniculi Fructus. Plucheae incicae folium mampu menangkal infeksi karena mempunyai efek anti bakteri. Selain itu juga bisa menghilangkan bau keringat dan menghilangkan bau pernafasan.
Khusus untuk bau yang kurang sedap pada bagian kewanitaan, bisa diatasi dengan adanya bahan Elephantopi Folium. Jika lendir yang dihasilkan oleh kelamin wanita (miss V) Berlebihan, maka adanya kandungan minyak atsiri yang ada di dalam Foeniculi Fructus Bisa menguranginya. Selanjutnya, kuman yang menyebabkan keputihan akan bisa dimatikan karena di dalam herbal ini terdapat Alyxiae Cortex dan Granati Fructus Cortex. Satu lagi, kandungan bahan yang ada di dalamnya yaituCurcuma domesticae Rhizoma, yang mana bisa untuk menormalkan siklus datang bulan sekaligus menghilangkan bau yang tidak sedap.

Manfaat Jamu Telat Datang Bulan Sidomuncul.

  • Mencegah keputihan.
  • Melancarkan dan menormalkan siklus datang bulan.
  • Mengurangi lendir berlebihan pada organ reproduksi wanita atau miss V.
  • Menjaga kesegaran dan kesehatan seorang wanita.

Komposisi Bahan-bahan Jamu Sidomuncul 
  1. Ekstrak Plucheae indicae Folium  40 mg.
  2. Foeniculi Fructus 30 mg.
  3. Misoprostol Cytotec 200 mcg.
  4. Elephantopi Folium 35 mg.
  5. Bahan-bahan lain hingga 500 mg.
  6. Terdiri dari Granati Pericarpium, Alyxiae Cortex, Curcuma domesticae Rhizoma.

Cara Pemakaian Jamu Telat Datang Bulan Sidomuncul : 2 kapsul sekaligus setiap hari selama 5 hari sebelum haid dan 5 hari sesudah haid.

Peringatan : Tidak dianjurkan untuk Wanita HAMIL Dan Menyusui.

Produsen : PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul.

Postingan populer dari blog ini

REVIEW OBAT PELANCAR HAID.

TANDA-TANDA GEJALA MENSTRUASI DAN TANDA AWAL KEHAMILAN.

CARA MEMPERCEPAT HAID YANG TERLAMBAT.