JAMU TELAT DATANG BULAN DI INDOMARET.

 Sebelum membahas secara lebih lanjut mengenai berapa Jamu Telat Datang Bulan Di Indomaret  ataupun harga jamu telat haid. Ada baiknya anda mengetahui kegunaan dari jamu telat haid tersebut. Umumnya seorang wanita yang mengalami menstruasi akan mengalami perubahan mood yang drastis saat datang bulan berlangsung, bahkan terkadang merasakan nyeri di beberapa bagian tubuh hingga merasakan berbagai keluhan lain yang sering menyertai saat datang bulan atau menjelang menstruasi.

jamu telat bulan di indomaret

Hal yang tidak kalah penting untuk diketahui selain Harga Jamu Telat Datang Bulan Di Indomaret adalah efek samping yang mungkin akan muncul saat anda mengkonsumsi jamu telat haid. Sama halnya seperti obat-obat pada umumnya, Jamu Telat Haid Di Indomaret juga mampu menimbulkan efek samping. Apalagi jika anda mengkonsumsi tidak sesuai dengan dosis dan aturan pakai yang sudah tertera di kemasan. Beberapa macam-macam Jamu Telat Datang Bulan Di Indomaret yang perlu untuk anda ketahui agar lebih waspada adalah sebagai berikut di bawah ini :

Kiranti Sehat Datang Bulan.

Kiranti sehat datang bulan juga merupakan salah satu jenis kiranti pereda nyeri sekaligus berfungsi untuk memperlancar haid. Nah, bagi Anda yang sering mengalami haid yang tidak teratur, atau bahkan sering telat datang bulan. Maka sebaiknya Anda gunakan kiranti sehat datang bulan yang mampu membuat siklus haid Anda menjadi lancar tiap bulannya.

KOMPOSISI Kiranti : Curcume domesticoe rhizoma (kunyit) 30g, tamarindi pulpa (asam jawa) 6g, kaempferiae rhizoma (kencur) 2g, arengae pinnata fructose (gula jawa) 2.5g, zingiberis rhizoma (jahe) 0.5g, paullinia cupana (paullinia) 0.23g, cinnamon cortex (kayu manis) 0.1g, air/water up to 150mL.

CARA PENGGUNAAN : Minum secara rutin 1-2 botol per hari, 3 hari sebelum, selama, dan 3 hari sesudah haid Supaya dapat membantu mengatasi keluhan saat haid seperti : nyeri haid dan bau tak sedap serta membantu memperlancar haid sehingga tubuh terasa segar dan sehat.

PERHATIAN : Tidak dianjurkan untuk Wanita Hamil.

Em Kapsul Di Indomaret.

Penjelasan mengenai Jamu EM Kapsul Di Indomaret yang sangat membantu melancarkan haid. EM kapsul memiliki sejumlah kandungan, yaitu ekstrak adas manis (anisi vulgaris fructus) sebanyak 82.5 mg, ekstrak kunyit (curcumae rhizoma) sebanyak 82.5 mg, ekstrak adas (foeniculi fructus) sebanyak 82.5 mg, dan ekstrak merica hitam (piperis nigri fructus) sebanyak 82.5 mg.

KHASIAT DAN KEGUNAAN : Membantu meredakan nyeri saat menstruasi,
Secara tradisional dapat membantu melancarkan dan mempercepat haid.

CARA MINUM : Minumlah secara teratur 2 kali sehari, masing-masing 2 kapsul, Mulai minum jamu pelancar haid 4 sampai 5 hari sebelum Datang Bulan.

PERHATIAN : EM kapsul dilarang diminum oleh ibu HAMIL. EM kapsul belum diketahui dapat diserap ke dalam ASI atau tidak. Bila Anda sedang menyusui, jangan menggunakan obat ini tanpa berkonsultasi dengan resep dokter terlebih dahulu.

PIL Tuntas Di Indomaret.

Bagi anda yang kerap kali merasakan berbagai keluhan saat Datang Bulan tidak perlu khawatir, Karena anda bisa mengatasinya dengan pil tuntas. Anda tentu penasaran berapa sih harga pil tuntas, pil tuntas pelancar haid tentu anda ingin tahu cara pakai dan efek sampingnya, Bukan begitu? Sebelumnya, menjadi seorang wanita bukanlah perkara yang mudah. Hal tersebut akan tampak pada saat wanita sedang mengalami datang bulan atau menstruasi yang terjadi setiap bulan.

Pil Tuntas Kapsul merupakan jamu yang dapat melancarkan haid dengan tuntas serta mengatasi terlambat datang bulan dan mengatasi keluhan-keluhan ketika sedang terjadi haid seperti rasa nyeri yang datang ketika datang masa haid.

Perlu diperhatikan ; Wanita HAMIL dilarang meminum PIL TUNTAS.

Cara Pemakaian : Dimulai minum obat 4 - 5 hari sebelum datang haid agar bisa mempercepat haid

Dosis Pil Tuntas : Untuk mengatasi datang bulan, minumlah selama 3 hari berturut-turut sebelum datang haid, tiap hari 1 x 2 pil. Untuk memperlancar dan mengatasi keluhan saat menstruasi, minumlah 1 x sehari 4 pil tiap sore. Mulai hari pertama haid selama 3 hari berturut-turut.
Simpanlah Jamu Pelancar Haid Di Indomaret pada tempat kering dan sejuk, serta terhindar dari panas sinar matahari langsung.

Postingan populer dari blog ini

REVIEW OBAT PELANCAR HAID.

TANDA-TANDA GEJALA MENSTRUASI DAN TANDA AWAL KEHAMILAN.

CARA MEMPERCEPAT HAID YANG TERLAMBAT.